Layanan Konseling Profesional


Masalah dengan mudah dapat datang dan pergi sepanjang hidup Anda, baik dalam kehidupan pribadi, sosial, intelektual ataupun perkembangan emosional. Kemudian, Anda akan memerlukan bantuan profesional melalui konseling dan terapi dalam membantu masalah yang anda hadapi.

Layanan konseling professional adalah layanan pemberian bantuan dalam membantu permasalahan psikologis yang sedang anda hadapi. Dengan mengikuti layanan konseling professional anda akan dibantu untuk terbebas dari masalah yang membelenggu dan mensabotase diri anda untuk maju. Konselor di klinik kami adalah lulusan Sarjana dan Magister Bimbingan dan Konseling yang memiliki kompetensi yang tinggi dalam membantu anda mengentaskan permasalahan yang sedang dihadapi.


Apa saja masalah yang bisa dibantu melalui Konseling ?
Melalui sesi konseling, klien dibantu dalam mengatasi masalah psikologis yang dihadapinya. Adapun yang dibantu dalam sesi konseling sebagai berikut :
* Membantu mengatasi masalah Phobia terhadap binatang, 
* Membantu Mengurangi Stres
* Membantu Menghilangkan Kecemasan
* Membantu Menghilangkan Trauma
* Membantu Membantu mengatasi Depresi
* Membantu Mengatasi Kesulitan belajar 
* Membantu Menghilangkan Kebiasaan buruk
* Membantu Menghilangkan Kecanduan games
* Membantu Meningkatkan pengendalian rasa marah
* Membantu Menghentikan kebiasaan merokok, 
* Membantu Mendamaikan Konflik yang terjadi pada diri
* Membantu Meningkatkan motivasi kerja
* Membantu Meningkatkan rasa percaya diri
* Membantu Menghilangkan kejenuhan belajar, 
* Membantu Menghilangkan perasaan hampa dan merasa sendiri
* Membantu Menentukan perencanaan karir hidup anda. 
* Membantu Memantapkan pilihan pekerjaan atau karir yang anda impikan. 
Catatan : Hasil setiap orang berbeda-beda, tergantung dari motivasi dan keterlibatan serta keterbukaan klien dalam sesi hipnoterapi 


Bagaimana Konseling Profesional membantu masalah anda ?




Konseling merupakan proses bantuan interaksi yang profesional dan dinamis antara konselor dan klien. Tujuan dari interaksi tersebut adalah tercapainya perubahan pada  diri klien. Klien umumnya datang karena suatu keluhan berkaitan dengan pikiran, perasan, perilaku atau keluhan fisik yang disebabkan oleh masalah psikis. Dan untuk mengatasi keluhan tersebut, dilakukan konseling untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dirasakan oleh klien.


   


Ada tahapan yang akan dilakukan dalam proses konseling :

1. Tahap Awal Konseling
Tahapan ini merupakan tahapan awal dimana konselor melakukan asesmen untuk memahami masalah yang dirasakan oleh klien. Konselor melakukan diagnosis terhadap masalah yang dihadapi oleh klien. Tujuannya adalah agar konselor memahami masalah yang dirasakan oleh klien serta bentuk pemberian bantuan yang tepat bagi klien.

2. Menentukan Tujuan Konseling

Setelah masalah diketahui secara jelas, maka selanjutnya adalah menentukan tujuan dari terapi. Konselor membantu klien untuk menentukan target, hasil atau outcome dari proses konseling yang akan dijalani. Tujuan dibuat secara spesifik dan jelas supaya proses konseling terarah dan kami bisa menentukan metode terapi apa yang akan digunakan untuk mengatasi masalah klien.

3. Penerapan Pendekatan Konseling dalam membantu klien

Dalam konseling modern ada banyak metode konseling yang bisa digunakan. Beberapa metode konseling yang sering kami gunakan adalah Client-Centered Therapy, Cognitive Behavior Therapy, Behavior Therapy, Impact Therapy, Gestalt Therapy, Ego State Therapy dan masih banyak lagi. Adapun pendekatan yang kami gunakan dalam membantu klien disesuaikan dengan kebutuhan klien itu sendiri. Pada prinsipnya, kami membantu anda menggunakan pendekatan konseling yang cocok dengan masalah yang anda hadapi.

4. Mengakhiri Sesi Konseling

Satu sesi konseling yang kami lakukan berlangsung selama 1 (satu) jam. Kadang konselor mengakhiri sesi dengan memberikan beberapa tugas yang harus anda lakukan dirumah dalam membantu perubahan diri anda. Kadang juga konselor tidak memberi tugas apapun kepada klien jika memang tidak diperlukan.


Bentuk Layanan Konseling Profesional
 

Dalam melakukan proses konseling yang profesional, konselor dapat membantu klien dalam setting individual maupun kelompok.

Konseling Individual adalah interaksi antara konselor dan konseli secara langsung dan bersipat perorangan.

Konseling Kelompok adalah pemberian bantuan kepada klien dalam bentuk kelompok yang terdiri dari 5 sampai 10 orang dengan permasalahan yang sama.



Mengapa Harus Mengikuti Sesi Konseling / Psikoterapi di EDUPOTENSIA ?

Setidaknya ada 4 Keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan bagi anda dalam memutuskan untuk mengikuti sesi Konseling / Psikoterapi dengan menggunakan jasa kami :
#1. Konselor dan Hipnoterapis yang ada di EDUPOTENSIA memiliki kualifikasi akademik Sarjana dan Magister Bimbingan dan Konseling yang memiliki pengetahuan, keterampilan (skill) dan jam terbang yang tinggi dalam membantu orang sesuai dengan profesi yang diembannya sebagai Konselor Profesional

#2. Komitmen yang tinggi akan kualitas dan hasil. Kami berkomitmen penuh akan kualitas layanan hipnoterapi kami, termasuk diantaranya dengan memberikan evaluasi dan konsultasi pasca sesi hipnoterapi.

#3. Sesi Hipnoterapi dilakukan dengan mengedepankan prinsip dan berorientasi klien (Client Centered). Kami memiliki prinsip bahwa semua keberhasilan dari sesi terapi bersumber dari klien, dan tugas kami sebagai fasilitator bagi klien dalam menemukan sumber daya dalam dirinya

#4. Metode yang digunakan berdasarkan riset (Evidence Based) mendalam mengenai bagaimana cara merubah perilaku secara cepat dan efisien. Kami mengedepankan keberhasilan klien dalam mencapai tujuan yang ditetapkannya sehingga metode yang digunakan berorientasi pada ilmu konseling dan psikoterapi yang secara riset terbukti dapat membantu orang berkembang secara efektif.

Lihat Profil Konselor & Hipnoterapis EDUPOTENSIA : Klik Disini
 



Berapa biayanya?

Dibutuhkan komitmen hingga maksimal lima sesi konseling untuk mendapatkan hasil konseling yang optimal. Untuk langkah awal kami mensyaratkan komitmen tiga sesi dalam memberikan bantuan kepada klien untuk bertransformasi diri dari masalah yang dihadapinya.
Biaya layanan konseling yang dilaksanan selama 1 (satu) jam / sesi :

Rp.    500.000, - (Untuk 1 Sesi Konseling)
Rp. 1.250.000, - (Untuk 3 Sesi Konseling + 1 Sesi Evaluasi) 


Lihat Profil Konselor di EDUPOTENSIA : Klik Disini





Informasi Pendaftaran Layanan Konseling Profesional


EDUPOTENSIA

Counseling - Hypnotherapy - Coaching - Assesment


Jalan Pak Gatot V No. 248 F Komplek Perwira Angkatan Darat (KPAD) Gegerkalong (Sebelah SDN Harapan) Bandung – Jawa Barat


Phone : (022) 82001046. 
SMS / Whats Apps / Phone/Line: 085860500578 (Pia) 
BBM : 5E808716
Email : edupotensia@gmail.com

Website : www.konseling-hipnoterapi.com

Pelatihan Konseling & Hipnoterapi Indonesia I Klinik Hipnoterapi & Konseling © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.